Hege's Art Pieces

Hari ini saya diminta membahas sebuah karya seni. Agak bingung juga apa yang ingin saya tunjukkan kali ini. Saya sempat buka-buka folder picture untuk mencari sesuatu. Lalu, saya menemukan dua gambar ini:



dua karya Hege yang kami (Jendela Putih Studio) pergunakan sebagai wall art. Lukisan-lukisan itu dibuat pada 2008 (jika saya tidak salah mengingat), ketika klien kami meminta dinding kamar anak mereka dipenuhi gambar. Saya berpikir, dari pada kami mencomot gambar Winnie The Pooh atau Little Mermaid -yang klise dan membosankan, lebih baik membuat gambar baru yang eksklusif dan hanya dipakai dalam proyek tersebut.

Hege menjadi pilihan pertama. Sempat terpikir meminta bantuan Malia, namun saya sudah kadung tertarik dengan gaya Hege. Dan, memang pada akhirnya dia tidak mengecewakan. Hasilnya seperti yang terlihat dalam foto-foto di atas. Orisinal, imajinatif, dan bikin ketagihan.Ingin rasanya ada klien serupa.


*note: this post is part of 30 Days of MEME.

2 comments:

  1. mbak, tertarik deh sama gambar Hege nya. Boleh tau, lengkapnya Hege siapa ya?
    Gambar atas (yg kuning) rasanya pernah liat jd ilustrasi di sebuah novel fantasy (apa kebetulan mirip aja ya?)

    ReplyDelete
  2. hai cruiser,

    nama lengkapnya IBG Wiraga. Beliau tinggal di Bali. Kedua gambar di atas -ketika itu- dipesan khusus untuk proyek kami. Tapi, aku kurang tahu juga jika kemudian Hege menggunakannya untuk hal lain.

    kebetulan, Hege memang penulis novel fantasy. dan cover buku pertamanya dia gambar sendiri.

    :)

    ReplyDelete