Everlasting Love

Tentang cinta yang akan selalu ada
Ini adalah kumpulan cerita dari mereka yang menanam harap sebelum tangis pertama sang buah hati pecah. Mereka yang menuai cinta tak terhingga seiring bertumbuhnya sang anak. Menghasilkan sejuta cerita mengiringi perjalanan cinta mereka berdua. Sebelas di antaranya digoreskan dalam Everlasting Love. Sebelas pengalaman rasa dari mereka yang berani mengambil pekerjaan tak ternilai sepanjang masa.

* * *


Everlasting Love adalah buku spesial dari GagasMedia untuk menyambut Hari Ibu dan saya merasa sangat beruntung bisa terlibat di dalamnya. Ini kumpulan kisah inspiratif yang--menurut saya pribadi--sangat indah dan menyentuh; cocok sekali dibaca oleh para ibu, calon ibu, atau siapa pun yang merindukan sosok luar biasa ini. Selain saya, ada Alit Tisna Palupi, Asmara Letizia, Gita Romadhona, Laila Achmad, Lucy Wiryono, Meira Anastasia, Nia Nurdiansyah, Ninit Yunita, Smita Diastri dan Stella Ang. Rencananya, buku ini terbit pada Desember 2013.

2 comments:

  1. Wah, saya pasti bakal beli buku ini! Tema cinta ibu-anak dan keluarga itu kelemahan saya, hehe... Daftar penulisnya pun menjanjikan. Jadi gak sabar pingin baca :)

    ReplyDelete