Walking After You: Virtual Book Tour


Halo! Ada yang seru menjelang tutup tahun 2014.

Untuk menyambut kelahiran tiga buku baru mereka, salah satunya Walking After You, GagasMedia mengadakan Virtual Book Tour. Banyak penulis dan blogger yang berpartisipasi dalam program ini. Mereka akan beramai-ramai membahas buku ketujuh saya, juga buku Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik Untuk Bunuh Diri Bernard Batubara dan Happily Ever After Winna Efendi.

Tema utama yang diangkat untuk program ini adalah "Tiga Cerita Cinta" (hashtag Twitter #3CeritaCinta). Setiap buku akan memiliki tema khusus sendiri. Untuk Walking After You, temanya  adalah "Melepas Masa Lalu".

Program ini berlangsung sejak 26 Desember 2014 hingga 30 Desember 2014. Berikut ini adalah daftar penulis/ blogger, alamat situs mereka, dan waktu untuk Virtual Book Tour Walking After You.

Jumat, 26 Desember 2014
Kata Editor tentang Cinta, akan dituturkan oleh Widyawati Oktavia di Penjual Kenangan (Twitter @widya_oktavia).

Sabtu, 27 Desember 2014
Kata Perempuan tentang Cinta, akan dituturkan oleh Theoresia Rumthe di Perempuan Sore (Twitter @perempuansore).

Minggu, 28 Desember 2014
Kata Laki-laki tentang Cinta, akan dituturkan oleh Falen Pratama di Menulis Untuk Mengabadikanmu (Twitter @falenpratama).

Senin, 29 Desember 2014
Kata #GagasAddict tentang Cinta, akan dituturkan oleh Yuliono di Funny. Smart. Single. Crunchy (Twitter @fiksimetropop).

Selasa, 30 Desember 2014
Review 3 Cerita Cinta, akan dituturkan oleh Dian S. Putu Amijaya di Jejak Langkahku (Twitter @dianputuamijaya).

Yuk, ikuti Virtual Book Tour Walking After You. Follow GagasMedia dan semua penulis/ blogger di atas, yah. Jangan sampai ketinggalan tulisan seru mereka tentang Tiga Cerita Cinta.

3 comments:

  1. Siap mbak Windry, paket buku Walking After You aku juga udah sampe... Siap melupakan masa lalu kalo gitu!!

    ReplyDelete
  2. mbak, mbak pasti juga membuat sketsa tokoh-tokoh walking after you seperti mbak membuat sketsa tokoh-tokoh interlude, kan? post dong mbak, aku penasaran dengan wajah julian hehehe :D

    ReplyDelete