Song For Alice


Mencintaimu adalah penantian yang panjang.

Bagi Arsen, pulang berarti kembali kepada Alice, gadis yang mencuri hatinya dua belas tahun lalu. Sore itu adalah pertemuan pertama mereka setelah lama tidak bertemu. Arsen menarik Alice ke dalam pelukannya, berusaha mengingatkan gadis itu pada sejarah mereka dahulu. Namun, yang membersit di benak Alice hanya sakit hati... ditinggal pergi Arsen saat dia benar-benar jatuh cinta.

Memang, Alice selalu merindukan Arsen. Ketertarikan di antara mereka masih memercik api seperti dahulu. Namun, masa lalu adalah pelajaran yang teramat berharga bagi gadis itu. Arsen adalah orang yang membuat Alice merasa paling bahagia di muka bumi, juga yang bertanggung jawab membuatnya menangis tersedu-sedu.

Sekuat tenaga Alice mencoba menerima kembali kehadiran Arsen dalam hidupnya. Membiasakan diri dengan senyumnya, tawanya, gerak-geriknya; bahkan harus meredam gejolak perasaan atas kecupan hangat Arsen di satu malam. Terlepas dari kenyataan Arsen membuat Alice jatuh cinta sekali lagi, ada pertanyaan besar yang hingga kini belum terjawab: pantaskah pemuda itu diberi kesempatan kedua?



[kategori] novel
[genre] roman
[penerbit] Roro Raya
[editor] Rinandi Dinanta
[desainer sampul] Ade Ismiati Hakimah
[tahun] 2018

No comments:

Post a Comment